Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 29 April 2015

Boufal: Hazard Adalah Panutan Saya

Boufal: Hazard Adalah Panutan Saya

9IKAN - 29/April/2015. Berita Bola, Liga Perancis.

Pemain berbakat dari klub kesebelasan Lille, Sofiane Boufal mengaku dirinya tersanjung dirinya bisa disamakan dengan Eden Hazard. Namun, dirinya menilai bahwa dirinya masih membutuhkan waktu yang panjang untuk membandingkan dirinya dengan sosok pemain bintang asal Chelsea tersebut.

Boufal: Hazard Adalah Panutan Saya

Eden Hazard sendiri merupakan mantan pemain klub kesebelasan Lille sebelum dirinya pindah ke klub kesebelasan Chelsea pada tahun 2012 lalu.

Selama membela klub kesebelasan Lille, Eden Hazard sudah memberikan sumbangsih sebanyak 50 gol di klub lamanya dan terpilih menjadi pemain terbaik di Ligue 1.

Sementara, Sofiane Boufal sendiri didatangkan oleh Lille dari klub Angers pada bulan Januari lalu. Penampilannya bersama klub Lille banyak mengundang rasa kekaguman bagi fans yang melihatnya dan fans menilai dirinya memiliki bakat seperti Eden Hazard. 

Namun, pemain berusia 21 tahun ini menilai bahwa dirinya belum bisa layak disamakan dengan pemain bintang Chelsea tersebut dan menganggap Eden Hazard merupakan sosok panutan . Berikut komentarnya:

"Sulit untuk membandingkan saya dengannya. Saya masih harus banyak belajar dari sini dan saya harus terus berkembang. Tentunya, level fisik saya harus ditingkatkan agar menjadi konsisten dan efisien. Bagi saya, Eden Hazard adalah panutan saya selama ini."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: