Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 24 April 2015

Casillas Pilih Ramos Sebagai Man Of The Match Daripada Chicharito

Casillas Pilih Ramos Sebagai Man Of The Match Daripada Chicharito

9IKAN - 24/April/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Penjaga gawang klub kesebelasan Real Madrid, Iker Casillas membeberkan siapa yang pantas menjadi man of the match di pertandingan Liga Champions antara klubnya berhadapan dengan Atletico Madrid yang berakhir dengan skor 1-0. 

Memang di pertandingan itu, Javier Hernandez Chicharito menjadi pahlawan kemenangan di pertandingan krusial tersebut. Tapi, Iker Casillas berpendapat bahwa ia lebih memilih pemain lain yang lebih pantas mendapatkan gelar man of the match. Pemain yang pantas tersebut adalah Sergio Ramos.

Casillas Pilih Ramos Sebagai Man Of The Match Daripada Chicharito

Di pertandingan melawan Atletico Madrid, Sergio Ramos bermain di posisi yang berbeda oleh pelatih dan ia ditempatkan sebagai posisi gelandang.

Sebenarnya, posisi Sergio Ramos sendiri adalah seorang centre back. Namun, di pertandingan itu, Real Madrid sukses mendominasi lini tengah sepanjang pertandingan. Hal tersebut menjadi sesuatu yang langka mengingat dalam beberapa pertandingan kedua tim saling bertemu, Atletico Madrid kerap menguasai lini tengah.

Usai pertandingan berakhir, kapten Real Madrid tersebut mengungkapkan bahwa peran Sergio Ramos sangatlah vital daripada Javier Chicharito Hernandez. Berikut komentarnya:

"Carlo Ancelotti percaya dengan strategi apa yang sudah ia terapkan di pertandingan dan Sergio Ramos sudah memainkan peran yang sangat penting di pertandingan itu. Ia pantas menjadi pahlawan di pertandingan ini."

Ia juga ditanya mengenai lawan siapa yang akan dihadapi Real Madrid di semifinal nanti. Namun, Iker Casillas menilai klub manapun akan menjadi lawan yang berat dan ia pun siap menghadapi siapapun, Berikut komentarnya:

"Kami siap menghadapi siapa pun lawannya nanti."


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: