Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 24 April 2015

Legenda Arsenal Kritik Cara Chicharito Berselebrasi


Legenda Arsenal Kritik Cara Chicharito Berselebrasi

9IKAN - 24/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Legenda klub kesebelasan Arsenal., Thierry Henry memberikan kritikan kepada salah satu pahlawan Real Madrid yang sukses menhebol gawang Oblak di pertandingan babak perempat final Liga Champions.

Legenda Arsenal Kritik Cara Chicharito Berselebrasi


Sekilas pertandingan, Javier Chicharito Hernandez menjadi pahlawan Real Madrid usai mencatatkan namanya di papan skor berkat gol semata wayangnya ke gawang Oblak pada menit ke- 88. Gol tersebut mengantarkan Real Madrid lolos ke semifinal dengan agregat 1-0.

Usai pertandingan berakhir, pujian demi pujian mengalir kepada pemain berkebangsaan Meksiko tersebut. Sayangnya, pujian itu masih juga menyisakan kritikan terhadap dirinya. 

Thierry Henry yang bekerja sebagai komentator, ia merasa tidak senang dengan selebrasi yang dilakukan oleh pemain Manchester United tersebut, Berikut komentarnya:

"Apa yang saya tidak suka dari gol Chicharito adalah selebrasinya. Ia melakukan selebrasi seperti mencetak gol penentu kemenangan Piala Dunia. Seharusnya, ia berbalik badan dan merayakan gol ini dengan Cristiano Ronaldo yang telah memberikan umpan brilian kepadanya."





Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: