Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 24 April 2015

Rodgers Senang Henderson Bertahan Di Liverpool

Rodgers Senang Henderson Bertahan Di Liverpool

9IKAN - 25/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris,

Pelatih klub kesebelasan Liverpool, Brendan Rodgers mengaku dirinya senang melihat salah satu pemainnya masih bertahan di Liverpool setelah resmi memperpanjang durasi kontrak bersama Liverpool. Pemain tersebut adalah wakil kapten klub kesebelasan Liverpool, Jordan Henderson.

Rodgers Senang Henderson Bertahan Di Liverpool

Seperti berita sebelumnya, Jordan Henderson sudah resmi menandatangani kontrak baru bersama Liverpool dengan durasi selama lima tahun dan ia akan menerima gaji sebesar 100 ribu poundsterling per pekan.

Usai pemain berusia 24 tahun tersebut resmi menandatangani kontrak, Brendan Rodgers langsung mengungkapkan rasa gembiranya melihat Jordan Henderson bertahan.  Bahkan, Brendan Rodgers menyebut Jordan Henderson sebagai pemain profesional yang akan membantu dirinya dan klub meraih kesuksesan di masa yang akan datang. Berikut komentarnya:

"Jordan adalah pemain profesional yang hebat. Ia menjadikan dirinya sebagai panutan dan contoh yang baik bagi para pemain muda. Ia memang banyak mendapatkan sejumlah kesulitan di Liverpool. Namun, perkembangannya dan kemampuannya semakin meningkat. Ini bisa terjadi karena dirinya komitmen dan mau belajar menjadi lebih baik lagi."

"Fakta bahwa ia meneken komitmen jangka panjang bagi klub ini adalah tanda bahwa ia percaya pada apa yang ingin kami lakukan di sini. Ia akan memerankan peran yang krusial di sini karena kami ingin memajukan klub ini dan menambahkan kesuksesan pada kemajuan yang telah kami dapat. Saya sangat bersemangat menyongsong masa depan kami dan apa yang bisa kami raih bersama-sama dengan grup ini. Pengumuman hari ini adalah salah satu langkah maju positif lainnya bagi kami," 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: