Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 23 April 2015

Ancelotti Akui Dirinya Pernah Mendapat Kritikan Karena Taktiknya

Ancelotti Akui Dirinya Mendapat Kritikan Karena Taktiknya

9IKAN - 23/April/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui bahwa dirinya sempat mendapatkan kritikan pedas karena taktik yang digunakannya.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti pernah dikritik keras oleh berbagai pihak karena keputusannya menempatkan Sergio Ramos sebagai gelandang ketika melawan Barcelona di La Liga.

Ancelotti Akui Dirinya Mendapat Kritikan Karena Taktiknya

Kali ini, Carlo Ancelotti mencoba menggunakan strategi itu kembali ketika berhadapan dengan rival sekotanya, Atletico Madrid di ajang Liga Champions (23/4).

Hasil perjudian memainkan Sergio Ramos tampaknya membawa Real Madrid melaju ke semifinal Liga Champions setelah menang dengan skor 1-0 atas Atletico Madrid.

Namun di balik itu semua, Carlo Ancelotti mengaku taktik perjudian ini tidak semuanya berhasil dan ia pernah mendapatkan kritikan juga ketika memainkan Sergio Ramos sebagai gelandang.

Hal itu terjadi ketika berhadapan dengan klub kesebelasan Barcelona yang berakhir dengan skor 2-1 di Nou Camp. Berikut komentarnya:

"Ketika melawan Barcelona, banyak orang berbicara mengenai penampilan tim saya dan menulis kritikan yang pedas karena saya memakai taktik itu. Namun, saya rasa, hari ini, semua pihak tidak memberikan kritikan. Saya beruntung masih disini dan masih hidup."

Ia pun menjelaskan sekali lagi mengenai keputusannya memainkan Sergio Ramos di lini tengah. Berikut komentarnya:

"Dengan adanya Sergio Ramos di lini tengah, kami lebih nyaman dan bisa mengatasi situasi set piece berbahaya yang diperagakan oleh Atletico Madrid. Tidak bisa dieelak, ia memang memiliki kualitas yang cukup baik bermain di posisi gelandang.  Di pertandingan itu, ia bermain dengan baik. Saya yakin, ia membantu mengangkat mental para pemainnya ketika berada di posisi tersebut."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: