Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 23 April 2015

Henderson Resmi Bertahan Di Liverpool

Henderson Resmi Bertahan Di Liverpool

9IKAN - 23/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris,

Wakil kapten klub kesebelasan Liverpool, Jordan Henderson resmi bertahan di Liverpool sampai tahun 2020 setelah resmi memperpanjang kontrak baru yang diberikan oleh pihak klub kesebelasan Liverpool.

Henderson Resmi Bertahan Di Liverpool

Dengan resminya Jordan Henderson bertahan, tampaknya pihak manajemen klub kesebelasan Liverpool dan para fans Liverpool senang dengan keputusan Jordan Henderson yang mau bertahan di Liverpool. 

Sebelumnya, Jordan Henderson diisukan akan hengkang dari klub kesebelasan Liverpool setelah menolak kontrak baru yang diberikan oleh klub kesebelasan Liverpool pada beberapa pekan lalu.

Ia pun dulunya menolak kontrak gaji yang diberikan hanya 100 ribu per pekan. Namun, hari ini, ia menerima tawaran gaji tersebut. Usai menandatangani kontrak barunya, mantan pemain Sunderland tersebut mengaku bahagia setelah menandatangani kontrak barunya. Berikut komentarnya:

"Saya bagaikan berada di atas bulan setelah masalah kontrak yang sebelumnya sempat alot. Sekarang, akhirnya sudah tuntas. Memang ada beberapa isu yang muncul mengenai masalah saya. Ini adalah kabar yang gembira bagi saya untuk menegaskan masa depan saya bagi klub ini,"


"Saya sudah merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk melihat ke depan. Saya yakin bahwa rekan-rekan saya, manajer, staf klub bisa membantu memenangkan banyak trofi di musim depan."

"Bagi saya, itu adalah fase berikutnya dan karir saya dan saya harus siap menghadapi ujian tersebut. Saya yakin bisa memperebutkan gelar dan trofi juara nanti."



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: