Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 14 April 2015

Drogba: Belum Saatnya Saya Pensiun

Drogba: Belum Saatnya Saya Pensiun

9IKAN - 14/April/2015, Berita Bola, Liga Inggris.

Pemain senior Chelsea, Didier Drogba mencoba menjelaskan situasi masa depannya bersama klub kesebelasan Chelsea pada musim panas ini.

Menurut pengakuannya, ia belum memutuskan untuk pensiun dan masih bermain pada musim depan.

Drogba: Belum Saatnya Saya Pensiun

Saat ini, usia pemain asal tim nasional Pantai Gading ini sudah relatif tua (37 tahun). Melihat Dider Drogba semakin tua dan mengalami penurunan, banyak berbagai pihak meyakini bahwa pemain senior Chelsea tersebut akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

Namun, di tengah isu pensiun dirinya, Didier Drobga membantah isu tersebut. Berikut komentarnya:

"Saya telah membuat keputusan dan ini bukanlah musim terakhir saya di dunia sepakbola ini."

Ia pun menambahkan bahwa dirinya mengalami penurunan penampilannya dikarenakan minimnyta kesempatan bermain yang ia dapatkan di Chelsea. Berikut komentarnya:

"Sulit bagi saya tidak bermain banyak dan kemudian saya harus menjalani duel melawan QPR di pekan kemarin."

"Namun, di balik itu semua, saya sudah mencoba memberikan segala kemampuan saya dan menunjukkan yang terbaik. Jadi, pada saat pelatih saya membutuhkan saya, saya sudah harus siap."

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: