Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 14 April 2015

Buffon Masih Ingin Bermain Sampai Usia 40 Tahun

Buffon Masih Ingin Bermain Sampai Usia 40 Tahun

9IKAN - 14/April/2015. Berita Bola, Liga Italia..

Kiper klub kesebelasan Juventus, Gianluigi Buffon mengaku dirinya masih berpikir untuk pensiun dalam waktu dekat ini. 

Menurut pengakuannya, Gianluigi Buffon mengaku bahwa dirinya sanggup bermain di level tertinggi hingga di usia 40 tahun.

Buffon Masih Ingin Bermain Sampai Usia 40 Tahun

Hingga saat ini, kiper andalan tim nasional Italia maupun kiper andalan klub kesebelasan Juventus ini masih menunjukkan performa yang impresif seperti dulu. 

Dalam wawancaranya bersama L'Equipe, Gianluigi Buffon sempat ditanya mengenai kapan dirinya pensiun dari dunia sepakbola. Berikut jawabannya:

"Untuk saat ini, saya belum memikirkan pensiun, Jika saya terus berada di level ini terus menerus dari segi fisik dan mental, saya yakin bahwa saya bisa bermain dua atau tiga tahun lagi di level atas."

"Saya ingin di usia 40 tahun dan masih menjadi nomor satu. Saya ingin menjalani tahun terakhir saya dengan cara terbaik dan menunjukkan bahwa usia sekarang menunjukkan saya masih menjadi kiper yang penting di klub maupun di tim nasional."

-red(hd)




Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: