Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 14 April 2015

Legenda Atletico Tidak Mau Dibandingkan Dengan Ronaldo

Legenda Atletico Tidak Mau Dibandingkan Dengan Ronaldo

9IKAN - 13/April/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pemain legenda klub kesebelasan Atletico Madrid, Jose Eulogio Garate mengaku bahwa dirinya tidak ingin dibandingkan dengan bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ia pun langsung lebih memilih menyanjung bomber Real Madrid tersebut daripada melakukan perbandingan.

Legenda Atletico Tidak Mau Dibandingkan Dengan Ronaldo

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang tidak pernah berhenti meneruskan pundi-pundi golnya di beberapa pertandingan terakhir. 

Di musim ini, pemain asal tim nasional Portugal ini sudah berhasil mencetak 49 gol dari 43 penampilan di semua ajang kompetisi. Yang paling mengesankan, ia berhasil mencetak 5 gol ketika berhadapan dengan klub kesebelasan Granada yang berakhir dengan skor 9-1.

Melihat penampilan apiknya bersama Real Madrid, wartawan pun sempat membandingkan dengan legenda Atletico Madrid. Namun, Garate sebagai legenda Atletico Madrid menolak dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Berikut komentarnya:

"Bagi saya, Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol setiap pertandingan seperti yang saya lakukan dulu. Namun, ini tidak bisa dibandingkan,"

"Di masa saya, hanya ada 16 tim dengan 30 pertandingan. Di era sekarang, ada 38 pertandingan dan banyak penalti. Namun, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol penting di setiap pertandingan. Salah satunya ia berhasil mencetak lima gol dalam satu pertandingan. Bagi saya, itu suatu yang tidak bisa dilakukan oleh pemain lain."

Perlu diketahui, Garate merupakan pemain Atletico Madrid pada tahun 1966-1977 dan sudah memainkan lebih dari 300 pertandingan dan mencetak lebih dari 100 gol. 

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: