Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 13 April 2015

Boban Kembali Semprot Klub AC Milan

Boban Kembali Semprot Klub AC Milan

9IKAN - 13/April/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Legenda AC Milan, Zvonimir Boban kembali mengkritik habis-habisan mengenai penampilan AC Milan melawan klub kesebelasan Sampdoria yang dilangsungkan pada pekan kemarin yang berakhir dengan skor 1-1.

Tidak tanggung-tanggung, Zvonimir Boban menilai para pemain AC Milan tidak berkualitas dan strategi yang diterapkan oleh Filippo Inzaghi tidak mengesankan.

Boban Kembali Semprot Klub AC Milan

Pada musim ini, AC Milan kembali melanjutkan perjalanan buruk seperti musim lalu. Di musim ini, AC Milan terancam absen di Eropa karena hingga saat ini menempati posisi delapan klasemen sementara Seri A.

Lebih lanjut, Zvonimir Boban tidak senang dengan apa yang ditampilkan AC Milan selama ini. Bahkan, ia menyebut keterpurukan AC Milan ini tidak lepas dari materi pemain yang tidak berkualitas dan pelatih yang hebat. Berikut komentarnya:

"Saya hanya bisa katakan bahwa masalah AC Milan saat ini adalah mereka tidak memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Mustahil menciptakan sebuah tim dengan pemain-pemain seperti ini. Saya tidak paham dengan apa yang mereka bisa berikan untuk klub AC Milan ini."

"Bukan itu saja, Filippo Inzaghi juga tidak memiliki sistem dan taktik yang benar-benar jitu. Memang sulit untuk membuat mereka kompak. Ada sedikit kekacauan di dalam skuad AC Milan saat ini."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: