Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 13 April 2015

Inzaghi Komentari Hasil Imbang Melawan Sampdoria

Inzaghi Komentari Hasil Imbang Melawan Sampdoria

9IKAN - 13/April/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi mengaku dirinya cukup puas dengan penampilan AC Milan melawan Sampdoria pada pekan kemarin. Namun, ia sedikit kecewa dengan beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol di pertandingan itu.

Inzaghi Komentari Hasil Imbang Melawan Sampdoria

Sekilas pertandingan, pertandingan antara AC Milan melawan Sampdoria berakhir dengan skor 1-1. Sebelumnya, di pertandingan itu, AC Milan sempat tertinggal dahulu melalui gol Roberto Soriano. Untungnya, AC Milan berhasil membalas gol melalui Nigel De Jong.

Usai pertandingan berakhir, Filippo Inzaghi memberikan komentar mengenai penampilan para pemainnya secara keseluruhan. Berikut komentarnya kepada media Sky Sport Italia, sebagai berikut:

"Kami bermain bagus dan saya sangat bahagia dengan performa tim saya. Kami menjalani babak pertama yang cukup baik dan memaksa klub kesebelasan Sampdoria mengubah cara permainan mereka."

Walaupun demikian, Filippo Inzaghi sangat menyesalkan kegagalan pemainnnya dalam mencetak gol melalui umpan crossing yang dihasilkan tim-nya menjadi sebuah gol. Berikut komentarnya:

"Sayang sekali kami bisa menciptakan banyak peluang yang bagus melalui umpan crossing yang tidak menghasilkan sebuah gol. Namun, ini adalah penampilan terbaik kami di musim ini. Kami berhasil membuat lawan kami mengubah taktiknya dan mereka bermain selama 20 menit lebih baik dari kami."

"Tidak itu juga, mereka berhasil mencetak gol dan kami berhasil bangkit dengan menyamakan kedudukan. Sedikit disesali bahwa tendangan Suso tidak membuahkan gol dan mengenai tiang saja."


-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: