Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 20 April 2015

Legenda Brazil Mengaku Ingin Berduet Dengan CR7

Legenda Brazil Mengaku Ingin Berduet Dengan CR7

9IKAN - 20/April/2015. Berita Bola. Liga Spanyol.


Legenda tim nasional Brazil, Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya sangat berhasrat berduet dengan pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Legenda Brazil Mengaku Ingin Berduet Dengan CR7

Sebelumnya, pemain andalan klub kesebelasan Real Madrid ini mencoba datang ke kota Spanyol demi menonton pertandingan natara Real Madrid berhadapan dengan Malaga pada pekan kemarin. 

Pemain fenomenal tersebut mengaku bahwa dirinya senang bisa kembali ke markas kebesran klub kesebelasan Real Madrid. Berikut komentarnya:

"Saya merasa seperti berada di rumah sendiri ketika datang ke Santiago Bernabeu. Sayangnya, saya tidak bisa lama-lama datang ke klub ini. Saya lebih banyak menghabiskan waktu dengan fans yang saya kenal"

Lebih lanjut, legenda asal tim nasional Brazil tersebut masih memiliki jiwa sepakbola dan menginginkan dirinya berduet dengan Cristiano Ronaldo. Berikut komentarnya:

"Saya akan sangat senang bila bermain dengan salah satu pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sayangnya, hal itu sudah tidak mungkin lagi melihat kami berdua bermain sama-sama. Jika dulu bisa, pastinya duet saya dengannya akan istimewa."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: