Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 19 April 2015

Verrati: Ancelotti Adalah Pelatih Istimewa

Verrati: Ancelotti Adalah Pelatih Istimewa

9IKAN - 19/April/2015. Berita Bola, Liga Perancis.

Gelandang klub kesebelasan Paris Saint Germain, Marco Verratti mengaku bahwa dirinya rindu dengan sosok mantan pelatih Paris Saint Germain, Carlo Ancelotti.

Baginya, Carlo Ancelotti merupakan pelatih yang istimewa dan paling dekat dengan beberapa pemainnya di klub.

Verrati: Ancelotti Adalah Pelatih Istimewa

Di Paris Saint Germain, Carlo Ancelotti pernah menangani sejumlah pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani dan sejumlah pemain lainnya yang ada di klub Paris Saint Germain. Di sana, Carlo Ancelotti hanya berhasil memberikan satu trofi bagi Paris Saint Germain. 

Tidak lama dari sana, Carlo Ancelotti hengkang ke klub kesebelasan Real Madrid dan disana ia berhasil memberikan trofi penting bagi klub raksasa asal Spanyol tersebut.

Marco Verrarti memberikan pendapat mengenai sosok Carlo Ancelotti di matanya selama membela Paris Saint Germain, Berikut komentarnya:

"Ia adalah orang yang baik dan memiliki sejumlah hubungan yang baik dengan para pemainnya. Ketika pemain tidak mendapatkan kesempatan bermain, ia menunjukkan sikap sedih juga dengan apa yang menimpa pemainnya. Dalam perasaannya, ia langsung berbicara secara pribadi dengan pemain maupun semua orang. Hal itu tidak sering terjadi dalam dunia sepakbola."

"Ia juga sudah membantu saya memberikan beberapa pelajaran penting. Ia juga membuat saya mengerti dan saya cepat beradaptasi dengan apa yang diinginkannya. Tidak hanya itu, ia selalu memberikan nasihat mengenai cara bersikap. Anda bisa katakan bahwa dia seperti ayah saya."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: