Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 18 April 2015

Pellegrini: Toure Penting Bagi Kami

Pellegrini: Toure Penting Bagi Kami

9IKAN - 18/April/2015, Berita Bola, Liga Inggris.
Pelatih klub kesebelasan Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa dirinya masih menaruh kepercayaan dengan salah satu pemain andalan lini tengahnya, Yaya Toure.

Manuel Pellegrini juga  tidak mau krtik Yaya Toure yang belakangan ini sudah menurun secara drastis.

Pellegrini:Toure Penting Bagi Kami

Sebelumnya, Yaya Toure sempat dikabarkan akan hengkang dari klub kesebelasan Manchester City karena kritikan terus menerus dari fans dan kabarnya ia akan berlabuh ke Inter Milan yang ditangani oleh Roberto Mancini.

Walaupun sedang menurun secara drastis, Manuel Pellegrini membela sang pemain dari kritikan dan menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjual Yaya Toure ke klub lain. Berikut komentaranya:

"Bagi saya, Yaya Toure adalah pemain penting bagi kami. Mungkin sebagian di antara kalian sudah menunggu saya memberikan kritikan terhadapnya ataupun mengorbankan dirinya. Yaya Toure tetap akan bersama dengan saya dan sekali lagi saya tegaskan bahwa ia adalah pemain penting bagi saya dan klub."

-red(hd)




Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: