Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 18 April 2015

Pellegrini: Saya Siap Tanggung Jawab!

Pellegrini: Saya Siap Tanggung Jawab!

9IKAN - 18/April/2015. Berita Bola. Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan bahwa dirinya siap bertanggung jawab atas semua hasil yang kurang memuaskan selama melatih Manchester City pada musim ini.

Ia juga berharap bahwa semua pihak tidak menyalahkan para pemainnya yang dianggapnya kurang berkontribusi dalam musim ino.

Pellegrini: Saya Siap Tanggung Jawab!

Musim ini, tampaknya menjadi tahun yang kurang beruntung bagi Manchester City. Betapa tidak, setelah gagal meraih hasil positif di Liga Champions, penampilan Manchester City pun ikut menurun di ajang Premier League yang menjadi trofi tersisa untuknya di musim ini.

Sayangnya, trofi Premier League pada musim ini tampaknya harus rela diambil oleh rivalnya, Chelsea, Hasil tidak memuaskan tersebut banyak yang mengira para pemain Manchester City tampil di bawah form dan gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di musim ini.

Pemain-pemain yang mendapatkan sorotan dalam beberapa pihak ini diantaranya ada nama Yaya Toure, Edin Dzeko dan Vincent Kompany.

Walau ketiga pemain tersebut disorot tajam oleh beberapa media, Manuel Pellegrini membela para pemainnya dan siap bertanggung jawab atas hasil yang didapatkan pada musim ini. Berikut komentarnya:

"Para pemain selalu memiliki dukungan dari saya. Saya memiliki kepercayaan kepada tim ini. Saya berharap kami akan mencetak banyak gol dan berhenti kebobolan gol mudah. Dengan kepercayaan, kami bisa pulih dan kembali ke jalur kemenangan."

"Tanggung jawab saya adalah untuk mempersiapkan taktik dan persiapan tim. Saya memilih pemain dan saya selalu mempercayai mereka. Hasil bagus atau jelek adalah tanggung jawab saya. Pemain saya juga memiliki tanggung jawab juga."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: