Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 18 April 2015

Rodger Mengaku Siap Turunkan Gerrard Melawan Villa

Rodger Mengaku Siap Turunkan Gerrard Melawan Villa

9IKAN - 18/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Liverpool, Brendan Rodgers mengaku bahwa dirinya senang melihat salah satu pemain bintangnya dipersilahkan kembali bermain .Pemain tersebut adalah Steven Gerrard,

Brendan Rodgers pun siap memainkan Steven Gerrard melawan Aston Villa pada hari Minggu nanti (19/04) dalam ajang babak perempat final Piala FA.

Rodger Mengaku Siap Turunkan Gerrard Melawan Villa

Sebelumnya, kapten klub kesebelasan Liverpool tersebut harus menjalani hukuman yang diberikan oleh badan FA sebanyak tiga pertandingan. Sanksi itu ia dapatkan ketika ia menginjak kaki salah satu pemain Manchester United, Ander Herrera pada saat tanggal 22 Maret lalu.

Kini sanksi tersebut sudah ia jalani dengan dan ia bisa dimainkan di ajang Piala FA melawan Aston Villa. Rodgers pun berpendapat bahwa Liverpool membutuhkan Steven Gerrard. Berikut komentarnya:

"Steven sudah siap menghadapi pertandingan ini. Kami memiliki jadwal yang cukup padat di minggu mendatang. Bagi sayam ia adalah seorang pesepakbola profesional."

"Steven Gerrard sudah menghasilkan momen-momen luar biasa di pertandingan penting. Namun, yang paling penting adalah ia sudah kembali dimainkan dan ia sudah mengenal atmosfer Wembley dengan baik."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: