Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 17 April 2015

Mourinho Bantah Oscar Akan Dijual

Mourinho Bantah Oscar Akan Dijual

9IKAN - 17/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho memberikan pernyataan mengenai rumor salah satu pemainnya yang akan diisukan hengkang dari klub kesebelasan Chelsea.

Jose Mourinho selaku pelatih Chelsea membantah bahwa Oscar akan dilepas oleh klub kesebelasan Chelsea ataupun sang pemain tidak betah berada di klub kesebelasan Chelsea.

Mourinho Bantah Oscar Akan Dijual

Berdasarkan informasi, Oscar menjadi pemain yang dikabarkan akan hengkang dari klub kesebelasan Chelsea pada musim ini. Melihat Oscar akan dilepas ataupun sang pemain tidak nyaman berada di Chelsea, beberapa klub besar tertarik mendapatkan jasa pemain tim nasional Brazil ini.

Alasan Oscar akan dilepas oleh klub kesebelasan Chelsea pada musim ini adalah penampilannya yang tidak konsisten selama membela Chelsea.

Ada juga sebagian informasi menyebut bahwa Oscar akan dilepas ke Italia demi mendapatkan pertukaran pemain antara Paul Pogba dan Oscar sebagai kesepakatan transfer pada musim panas ini.

Berbagai isu Oscar semakin panas membuat Jose Mourinho turun tangan memberikan pernyataan dan pelatih Chelsea tersebut membantah bahwa pemainnya akan dilepas. Baginya, Oscar adalah bagian dari salah satu pemain terbaik Chelsea di skuadnya. Berikut komentar Jose Mourinho, sebagai berikut:

"Tentu, dia akan bertahan dengan kami. Dia menandatangani kontrak baru bersama kami.dan merupakan salah satu kontrak terbaik di Chelsea. Saat ini, ia masih berusia 23 tahun dan ia sudah melalui berbagai rintangan dalam karirnya bersama klub.Jadi, tak ada alasan bagi kami akan menjualnya."

Musim ini, Oscar sudah mencatatkan namanya dengan mencetak tujuh gol dan membuat delapan assist di Chelsea selama 39 kali tampil di semua kompetisi yang ia mainkan.

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: