Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 12 April 2015

Maldini Sebut Sejarah Milan Sulit Ditandingi

Maldini Sebut Sejarah Milan Sulit Ditandingi

9IKAN - 12/April/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Klub kesebelasan AC Milan merupakan klub yang memiliki sejarah luar biasa dan tidak ada yang bisa menandingi sejarah klub yang berwarna merah hitam tersebut.

Maldini Sebut Sejarah Milan Sulit Ditandingi

Hal itu dibenarkan oleh legenda AC Milan, Paolo Maldini. Bek legendaris tersebut mengatakan bahwa AC Milan adalah klub yang mempunyai prestasi sejarah tak tertandingi. Berikut komentarnya:

"Milan adalah klub yang unik. Baik di Italia maupun di dunia. Kami mempunyai tradisi yang hebat dan tidak ada banyak klub yang bisa menyaingi prestasi sejarah kami."

Walaupun sejarah AC Milan sudah tinggi, Paolo Maldini meyayangkan sejarah tersebut bisa hilang bila klub AC Milan tidak berbenah. Dalam beberapa musim ini, Paolo Maldini menilai AC Milan mengalami kehilangan tradisi bekerja keras untuk mempertahankan sejarah. Berikut komentarnya:

"Saya nilai keadaan sekarang sudah berubah dibandingkan dnegan yang dulu. Dulu, terlihat mudah bagi kami untuk membentuk sebuah grup dan seluruh pemain terlibat menghabiskan banyak waktu bersama-sama."


"Salah satu sumber kekuatan dari klub Milan adalah tradisi. Sekarang, nilai-nilai yang sebenarnya tidak dilaksanakan lagi. Saya ingat ketika saya baru saja bergabung dengan Milan. Di awal bergabung itu, saya langsung mencontoh para pemain yang berbicara dan langsung bekerja keras di atas lapangan. Salah satu panutan bagi saya adalah Franco Baresi. Ia adalah salah satu pemain terbaik di antara semuanya."

-red(hd)




Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: