Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 12 April 2015

Real Madrid Libas Eibar 3-0

Real Madrid Libas Eibar 3-0 

9IKAN - 12/April/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pekan ini menjadi pekan positif bagi Real Madrid yang mencoba melanjutkan tren kemenangan di La Liga demi mengejar ketinggalan empat angka dengan penguasa klasemen La Liga, Barcelona.

Hasilnya, Real Madrid sukses mendapatkan tiga poin penting setelah mengalahkan klub kesebelasan Eibar dengan skor 3-0.

Real Madrid Libas Eibar 3-0

Dalam pertandingan melawan Eibar, Real Madrid sukses mencetak gol melalui tendangan bebas Cristiano Ronaldo, sundulan Javier Chicarito dan finishing yang akurat dari Jese Rodriguez.

Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Madrid di menit 21 dengan eksekusi tendangan bebas. Itu adalah gol ke-37 Ronaldo di La Liga musim ini dan gol free kick pertama Ronaldo selama hampir satu tahun atau sejak terakhir kali melakukannya di Munich pada April 2014 silam. Di menit 31, Javier Hernandez menggandakan keunggulan tuan rumah.Jese Rodriguez mencetak gol penutup di menit 83 dengan diawali sebuah aksi individu yang menawan.

Di dalam pertandingan ini, Real Madrid turun tanpa sejumlah pemain pentingnya. Pelatih Carlo Ancelotti berani melakukan rotasi demi menyambut derby melawan Atletico Madrid di perempat final Liga Champions leg pertama tengah pekan mendatang.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Memasuki babak pertama dimulai, Real Madrid tampil menyerang terlebih dahulu terhadap klub Eibar dan laaga berjalan dengan tempo sedang di sepuluh menit awal. 

Real Madrid lantas meningkatkannya begitu lewat menit 15. Peluang emas didapat Ronaldo ketika crossing matang Luka Modric datang dari kanan, tapi aksi saltonya di muka gawang gagal mengenai bola.

Kebuntuan pecah di menit 21. Setelah sekian lama, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya mengoyak gawang lawan dengan tendangan bebasnya. Gol itu membuat serangan Madrid tambah gencar dan Ronaldo hampir saja mencetak gol keduanya cuma dua menit berselang, tapi sontekan jarak dekatnya meneruskan crossing mendatar Hernandez masih melebar.

Di menit 31, skor kembali berubah. Sundulan Hernandez di dalam area memanfaatkan crossing Alvaro Arbeloa dari sektor kanan memaksa Xabi Irureta memungut bola dari gawangnya untuk kali kedua. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Di babak kedua, sama seperti paruh pertama, Madrid tetap mendominasi permainan. Namun, Madrid seperti tak terlalu ngotot mencari gol tambahan. EIbar sendiri jarang mengancam gawang Keylor Navas.

Di menit 60-an, Ancelotti melakukan tiga pergantian beruntun. Modric, Sergio Ramos dan Marcelo ditarik keluar. Ancelotti lalu memasukkan Lucas Silva, Pepe serta Nacho.

Di menit 80, Ronaldo kembali mengambil ancang-ancang tendangan bebas di luar kota penalti Eibar. Namun sayang, eksekusinya kali ini melambung tinggi di atas gawang.

Tiga menit setelah itu, publik Bernabeu kembali bersorak. Sebuah aksi individu menawan ditunjukkan Jese sebelum melancarkan finishing tanpa cela dari sisi kanan kotak. Skor 3-0 untuk kemenangan Madrid bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: