Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 12 April 2015

Ancelotti: Ronaldo Tidak Perlu Istirahat

Ancelotti: Ronaldo Tidak Perlu Istirahat

9IKAN - 12/April/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa dirinya tidak berpikir mengistirahatkan pemain andalannya demi partai Liga Champions pada pekan depan nanti.

Pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo. Banyak pihak yang menilai Carlo Ancelotti terus memforsir tenaga pemain bintangnya dan beberapa pihak takut Cristiano Ronaldo tidak fit melawan rival sekotanya, Atletico Madrid.

Ancelotti: Ronaldo Tidak Perlu Istirahat

Pekan depan ini, Real Madrid akan menjalani misi yang sangat sulit dan pastinya Real Madrid mengusung misi revans di La Liga yang sebelumnya pernah dicukur dengan skor 4-0 tanpa balas.

Sebelum menghadapi Atletico Madrid, Carlo Ancelotti diberi pertanyaan oleh media mengapa dirinya tidak mengistirahatkan pemain andalannya, Cristiano Ronaldo ketika berhadapan dengan Eibar pada pekan kemarin. Berikut komentarnya:

"Saya tidak berpikir untuk mengistirahatkan Cristiano Ronaldo. Ia sudah memulihkan dirinya dari pertandingan di hari Rabu kemarin."

"Saya lebih memilih untuk mengistirahatkan pemain lain yang tampak lebih kelelahan daripada Cristiano Ronaldo. Contohnya seperti Sergio Ramos, Marcelo dan Luka Modric."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: