Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 12 April 2015

Valencia Bicarakan Transfomasi Posisi Barunya

Valencia Bicarakan Transfomasi Posisi Barunya

9IKAN - 12/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Winger klub kesebelasan Manchester United, Antonio Valencia mengungkapkan proses transformasi posisi barunya yang sebelumnya dari winger menjadi full back di era kepimpinan Louis Van Gaal.

Dalam pengakuannya, ia mengaku dirinya masih beradaptasi dengan posisi barunya dan menjelaskan kepada media mengenai proses posisi barunya tersebut di musim ini

Valencia Bicarakan Transfomasi Posisi Barunya

Pemain asal Ekuador ini sempat menjadi pemain andalan di era Sir Alex Ferguson di posisi winger bersama winger asal tim nasional Portugal, Nani. Sayangnya, di musim 2014/2015 ini, ia tidak mendapatkan posisi winger lagi seperti era Sir Alex Ferguson.

Hingga di tangan sentuhan dingin Louis Van Gaal yang menjadi pelatih Manchester United pada musim ini, ia harus merelakan posisi wingernya diambil alih dan ia mendapatkan posisi baru sebagai full back.

Mengenai posisi baru ini, wartawan media bertanya mengenai posisi baru yang ia jalani selama ini. Berikut komentarnya:

"Saat ini, tidak ada perbedaan mengenai posisi lama dengan posisi baru saya. Saya merasa masih seperti seorang winger. Tapi, ketika saya bertahan, saya melakukan pekerjaan saya sebagai full back. Saat seperti itulah, saya dituntut kerja keras dengan cara konsentrasi penuh di setiap pertandingan karena beberapa hal bisa terjadi di sekitar daerah saya maupun rekan-rekan saya."


-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: