Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 13 April 2015

Wakil Presiden Barcelona Mengaku Heran Dengan Keputusan Enrique

Wakil Presiden Barcelona Mengaku Heran Dengan Keputusan Enrique

9IKAN - 12/April/2015. Berita Bola. Liga Spanyol.

Wakil presiden klub kesebelasan Barcelona, Jordi Mestre mengaku bahwa dirinya tidak mengerti dengan keputusan pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Ia mempertanyakan keputusan pelatih Barcelona tersebut menarik keluar Neymar di pertandingan melawan Sevilla. Dalam pertandingan itu, Barcelona gagal meraih poin penuh dan harus puas membawa satu poin saja di pertandingan ini.


Wakil Presiden Barcelona Mengaku Heran Dengan Keputusan Enrique

Sekilas pertandingan melawan Sevilla, Barcelona sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Lionel Messi dan Neymar. Sayangnya, keunggulan tersebut tidak bertahan lama setelah Ever Banega dan Kevin Gameiro menyamakan kedudukan. 

Yang menjadi perhatian di pertandingan ini adalah keputusan Luis Enrique menarik pemainnya di babak kedua. Tampaknya, keputusan pergantian pemain tersebut tidak membuat salah satu pemainnya merasa senang dengan mantan pelatih AS Roma tersebut. Pemain tersebut adalah Neymar.

Di pertandingan itu, Neymar tidak senang diganti dengan Xavi Hernandez dan menunjukkan rasa tidak puas terhadap Luis Enrique dengan melemparkan sepatunya ke lantai.

Melihat insiden tersebut, tampaknya wakil Presiden Barcelona pun ikut memberikan komentar dan mengatakan bahwa dirinya mempertanyakan keputusan pelatih Barcelona tersebut. Berikut komentarnya:

"Saya tidak pernah tahu kenapa Neymar diganti di pertandingan itu. Di pertandingan itu, ia tampil bagus dan mencetak gol. Yang jelas, Luis Enrique tahu alasan dirinya menggantikan Neymar dengan Xavi."

"Secara keseluruhan, penampilan para pemain selama setengah babak cukup bagus.Namun, pertandingan ini sangat menantang dan kami puas bisa mencuri poin di pertandingan ini."

-red(hd)




Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: