Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 13 April 2015

Rakitic Kecewa Ditahan Imbang Sevilla

Rakitic Kecewa Ditahan Imbang Sevilla

9IKAN - 13/April/20115. Berita Bola, Liga Spanyol.

Gelandang klub kesebelasan Barcelona, Ivan Rakitic mengungkapkan bahwa dirinya kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh tim-nya  ketika berhadapan dengan klub kesebelasan Sevilla.

Di pertandingan itu, Barcelona harus puas berbagi angka dengan klub kesebelasan Sevilla yang berakhir dengan skor 2-2.

Rakitic Kecewa Ditahan Imbang Sevilla

Di pertandingan itu, pasukan Luis Enrique sebenarnya hampir saja membawa tiga poin penuh. Sayangya, klub kesebelasan Sevolla berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan.

Usai pertandingan berakhir, Ivan Rakitic memberikan komentar mengenai hasil imbang yang didapatkan oleh tim-nya. Berikut komentarnya:

"Kami sedikit kecewa dan marah pada diri kami sendiri. Kami mengontrol dengan baik di pertengahan babak pertama. Secara permainan, kami melakukan kerja sama yang baik. Namun, ada beberapa hal yang harus kami perbaiki dan kami analisa kembali mengenai hasil ini. Masih banyak pertandingan yang tersisa dan waktunya untuk terus maju menatap ke depan."

Meskipun kecewa dengan hasil yang didapatkan, Ivan Rakitic tidak mau berlarut dalam kesedihan dan ia mengajak rekan-rekannya melupakan kejadian tersebut. Berikut komentarnya:

"Sekarang waktunya untuk terus maju ke depan. Kami harus memperbaiki kesalahan yang kami lakukan dan bermain lebih baik di pertandingan selanjutnya."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: