Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 26 April 2015

Mourinho: Saya Lebih Memilih Hazard Daripada Ronaldo Dan Messi

Mourinho: Saya Lebih Suka Hazard Daripada Ronaldo Dan Messi

9IKAN - 26/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho mengaku dirinya memang banyak melatih pemain-pemain terbaik dunia. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo ketika berada di Real Madrid dan ia juga mengagumi sosok Lionel Messi yang bermain unttuk Barcelona.

Namun, dari kedua pemain ternama tersebut, Jose Mourinho lebih memilih Eden Hazard yang menjadi pilihan favoritnya daripada Lionel Messi dan Cristiaono Ronaldo. 

Mourinho: Saya Lebih Memilih Hazard Daripada Ronaldo Dan Messi

Dari pengakuannya, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mengaku bahwa dirinya kagum ketika melihat sosok Eden Hazard di klubnya dan Jose Mourinho tampaknya senang dengan aksi brilian Eden Hazard di atas lapangan. Berikut komentarnya:

"Ada beberapa pemain yang selalu saya amati perkembangannya. Beberapa pemain yang saya suka adalah seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tentu saja, mereka adalah pemain fantastis. Akan tetapi saya juga sangat menyukai Eden Hazard daripada kedua pemain bintang tersebut."

Eden Hazard sendiri menjadi pemain yang cukup bersinardi musim ini. Hingga saat ini, ia menjadi pemain andalan bagi Chelsea dan ia juga menjadi salah satu pemain yang meraih PFA Player of The Year.pada tahun 2014/2015 ini.


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: