Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 26 April 2015

Ancelotti: Tirulah Chicharito, Semuanya!

Ancelotti: Tirulah Chihcharito, Semuanya!

9IKAN - 26/April/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan alasan mengenai keputusannya yang tidak memainkan para pemain cadangan pada musim ini.

Ia mengungkapkan bahwa persaingaan membuat  dirinya tidak bisa memainkan pemaiin yang ingin mendapatkan kesempatan bermain dengannya.

Ancelotti: Tirulah Chicharito, Semuanya!

Walaupun begitu, matan menajaer AC Milan tersebut menyebutkan bahwa seluruh pemain Real Madrid harusnya belajar dari contoh seperti sosok Javier Chicharito yang tidak mengeluh. Berikut komentarnya:

"Isco, Nacho, Fernandez, bagi saya apa yang terjadi pada mereka adalah hal yang wajar di klub ini. Saya tahu bahwa pata pemain saya ingin bermain juga. Namun, anda harusnya menciru sosok seperti: Javier Chicharito."

"Bagi saya, Chicharito sudah menunjukkan sikap yang profesional dan selama ini ia sama seperti pemain lain yang tidak mendapatkan kesempatan bermain. Namun, ia tidak menyerah. Ini adalah pesan penting bagi semuanya. Chicarito adalah contoh yang hebat dan tentinya para pemain lain  mencoba mengikuti jejaknya suatu saat nanti."

Pekan ini, Real Madrid akan berhadapan dnegan Celta Vigo dalam ajang La Liga. Di semifinal Liga Champions, Real Madrid akan berhadapan dengan klub kesebelasan Juventus .

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: