Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 26 April 2015

Guardiola Komentari Hasil Undian Semifnal Melawan Barcelona

Guardiola Komentari Hasil Undian Semifnal Melawan Barcelona

9IKAN - 25/April/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pelatih klub kesebelasan Bayern Munich, Josep Guardiola membantah bahwa tim Bayern Munich lebih baik daripada mantan klub yang pernah dilatihnya, Barcelona.

Dalam pertandingan semifinal nanti, Barcelona harus mendapatkan hasil yang tidak memuaskan. Dimana, Barcelona bertemu dengan mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola.

Guardiola Komentari Hasil Undian Semifnal Melawan Barcelona

Melihat pertemuan semifinal tersebut, banyak yang memprediksikan bahwa Josep Guardiola bisa mengalahkan mantan klubnya tersebut.

Walaupun diunggulkan, Josep Guardiola memilih bersikap rendah hati dan menganggap Barcelona lebih unggul daripada tim-nya. Berikut komentarnya:

"Sudah jelas bahwa Barcelona lebih diunggulkan. Saya pernah menikmati kesuksesan yang besar ketika saya meraih rofi di sana. Namun, sekarang saya melatih klub lain dan  fokus ke tim ini. Bagi saya, Barcelona adalah tim yang lebih diunggulkan daripada kami."

"Saya tidak bisa mengatakan hal yang buruk mengenai mantan tim saya. Saya menghormati mereka dan tentunya saya tidak akan melupakan pertemuan home dan away kami nanti."

"Saya bersyukur bisa mendapatkan kesempatan bertemu kembali dengan mantan tim saya di lapangan. Ini adalah sesuatu yang special"

Ia pun ditanya mengenai skuad Barcelona saat ini dan pandangannya mengenai pelatih Barcelona, Luis Enrique. Berikut komentarnya:

"Luis Enrique? Ia secara pribadi adalah pelatih yang memiliki kepribadian yang kuat dan berhasil membawa Barcelona sampai sejauh ini."

"Secara peramainan, Barecelina yang dulu saya tangani tidak ada yang berubah. Mereka tetap sebagai tim yang sama seperti yang saya tinggalkan musim ini."

-red(hd)






Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: