Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 24 April 2015

Mourinho: Wenger Bukan Saingan Saya!

Mourinho: Wenger Bukan Saingan Saya!

9IKAN - 24/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho memberikan pandangannya mengenai hubungan rivalitas dirinya dengan pelatih klub kesebelasan Arsenal, Arsene Wenger.

Bagi Jose Mourinho, Arsene Wenger bukanlah rival baginya selama ini. 

Mourinho: Wenger Bukan Saingan Saya!

Nama kedua pelatih ini seringkali diperbincangkan oleh media Inggris karena kedua pelatih ini terlibat dalam perseteruan selama bertahun-tahun. Sebelumnya, kedua pelatih ini sempat bentrok di kandang Arsenal ketika Jose Mourinho melakukan protes terhadap wasit.

Namun, menjelang pertandingan kedua klub ini bertanding, Jose Mourinho membantah bahwa dirinya terlibat perang dingin dengan Arsene Wenger selama ini, Ia hanya beranggapan bahwa mereka hanya berselisih karena persaingan antar klub yang saat ini menempati posisi pertama dan kedua di Premier League. Berikut komentarnya;


"Bagi saya, dia bukan saingan saya. Dia adalah pelatih sebuah klub besar yang tinggal di kota yang sama. Ini adalah klub besar yang mempunyai tujuan yang sama."

"Karena itulah, pastinya selalu terjadi persaingan. Namun bagi saya ini tidak berbeda jauh dengan saat ketika saya masih di Inter Milan dan disana saya juga terlibat perselisihan dengan para pelatih Italia, dan di Spanyol pun juga terjadi perselisihan antara Real Madird dengan Atletico Madrdid,"

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: