Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 24 April 2015

Scholes Ragu Hazard Bisa Sejajar Dengan Ronaldo Dan Messi

Scholes Ragu Hazard Bisa Sejajar Dengan Ronaldo Dan Messi

9IKAN - 24/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pemain legenda klub kesebelasan Manchester United, Paul Scholes mengungkapkan bahwa dirinya tidak melihat sosok Eden Hazard bisa menyaingi level dengan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo ataupun pemain Barcelona, Lionel Messi.

Scholes Ragu Hazard Bisa Sejajar Dengan Ronaldo Dan Messi

Sejauh ini, Eden Hazard sendiri sudah menjadi pemain paling penting Chelsea di musim ini. Ia pun sudah mencatatkan 13 gol dan delapan assist dari 32 penampilan yang sudah ia mainkan selama ini.

Bukan itu saja, pemain asal tim nasional Belgia ini juga menjadi pemain nominasi PFA Player of The Year di musim ini. Ia pun juga menjadi pemain yang bisa pantas dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun, bagi Paul Scholes itu sendiri, ia menyebut Eden Hazard masih jauh untuk menyamai prestasi atau level seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat ini. Ia menilai Eden Hazard harus berjuang keras untuk menjadi pemain yang memiliki nafsu mencetak gol yang tinggi. Berikut komentarnya:

"Satu hal yang saya pertanyaan mengenai Eden Hazard adalah apakah ia memiliki rasa lapar untuk mencetak gol seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, bahkan seperti Neymar dan Luis Suarez.

"Keempat pemain yang saya maksud adalah pemain yang memiliki rekor mencetak gol yang sangat tinggi di depan gawang. Mereka adalah pemain yang luar biasa. Kalau saya lihat Eden Hazard, ia tampaknya tidak seperti mereka dan hanya bisa melewati beberapa pemain dan memberikan umpan matang kepada rekan-rekannya." 

"Ia sudah melakukan yang terbaik dalam bekerja sama. Namun, jika ia ingin mendekati Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, ia harus membuktikan bahwa dirinya tanpa henti mencetak gol."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: