Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 21 April 2015

Pastore: Kami Bermain Tanpa Beban Nanti

Pastore: Kami Bermain Tanpa Beban Nanti

9IKAN - 21/April/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Gelandang klub kesebelasan Paris Saint Germain, Javier Pastore mengungkapkan bahwa klubnya akan bermain tanpa beban di pertandingan melawan Barcelona pada leg kedua nanti.

Pastore: Kami Bermain Tanpa Beban Nanti

Memang bukan kondisi ideal bagi Paris Saint Germain bisa melaju ke semifinal. Sebelumnya, di leg pertama, Paris Saint Germain diperdaya Barcelona dengan skor 3-1 melalui gol Neymar dan dua gol dari Luis Suarez.

Walaupun kans lolosnya kecil, Javier Pastore sadar dengan potensi peluang lolosnya dan ia mengatakan bahwa klubnya akan bermain tanpa beban dan tekanan. Berikut komentarnya:

"Akan menjadi pertandingan yang berat bagi kami. Walaupun begitu, saya dan klub masih bisa merasa hal positif yaitu kami akan bermain tanpa beban di pertandingan itu.  Kami memang kalah di kandang pekam lalu dan kini dua pemain penting yang bisa membuat perbedaan sudah kembali bersama tim. Ini pastinya akan menambah motivasi kami dengan kehadirannya.""

"Zlatan adalah pemain yang sangat penting bagi kami, begitu pula dengan Verratti. Mereka berdua sangat fundamental dan kami akan berusaha memainkan sepakbola yang lebih baik dibanding leg pertama."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: