Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 21 April 2015

Ancelotti Dikritik Tim Medis Kroasia

Ancelotti Dikritik Tim Medis Kroasia

9IKAN - 21/April/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pekan kemarin menjadi pekan yang kurang beruntung bagi Real Madrid. Betapa tidak, melawan Malaga, beberapa pemain andalannya sempat menjalani debut kembali ke lapangan.

Sayangnya, pemain tersebut harus kembali mengalami cedera. Pemain tersebut adalah pemain tim nasional Kroasia, Luka Modric dan pemain asal tim nasional Wales, Gareth Bale.

Ancelotti Dikritik Tim Medis Kroasia

Cedera yang dialami Luka Modric didapatkan ketika ia terlibat kontak dengan pemain Malaga. Alhasil, kaki kanannya kembali kambuh.

Melihat salah satu pemain nasional Kroasia kembali mengalami cedera, kepala tim nasional Kroasia,kesal dengan cara Carlo Ancelotti menangani Luka Modric yang belum pulih seratus persen. Berikut komentarnya Boris Nemec, sebagai berikut:

"Menurut saya, Carlo Ancelotti tidak berhati-hati dalam memainkan Luka Modric. Ia juga baru pulih dari cedera. Di pertandingan itu, ia bermain penuh. Saya rasa Carlo Ancelotti menempatkan Modric dengan tekanan dengan tidak memberi jam terbang sedikit demi sedikit."

"Saya hanya bisa lihat bahwa cedera yang menimpa Luka Modric bukanlah kontak fisik dengan pemain lawan. Itu dikarenakan sang pemain berada dalam kondisi tidak 100 persen."


-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: