Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 21 April 2015

PSG Beberkan Kondisi Terakhir Thiago Silva

PSG Beberkan Kondisi Terakhir Thiago Silva 

9IKAN - 21/April/2015. Berita Bola, Liga Perancis.

Tampaknya klub raksasa asal Perancis, Paris Saint Germain harus bersiap-siap mengalami kerugian besar setelah ada beberapa pemainnya mengalami cedera. Pemain tersebut adalah kapten klub kesebelasan Paris Saint Germin, Thiago Silva.

Alhasil, kehilangan Thiago Silva menjadi kerugian besar bagi klub Paris Saint Germain yang akan menjalani leg kedua melawan Barcelona. Jika Thiago Silva ada bermain, diharapkan ia bisa membantu memberikan semangat dan moticasi di atas lapangan.

PSG Beberkan Kondisi Terakhir Thiago Silva 

Seperti yang kita ketahui, Thiago Silva sempat absen melawan Barcelona pada leg pertama Liga Champions. Hingga saat ini, Thiago Silva dikabarkan belum kunjung pulih dan masih menjalani perawatan intesn di klub. Berikut pernyataan resmi klub, sebagai berikut:

"Thiago Silva tidak bisa ikut ke perjalanan melawan Barcelona nanti, Kapten klub akan tetap berada di pusat pelatihan Ooredoo untuk memulihkan kondisinya yang belum pulih."

Andaikata Thiago Silva tidak bermain, otomatis klub Paris Saint Germain harus was-was dengan lini belakang yang keropos oleh trio Barcelona yang siap menjebol gawang Paris Saint Germain.

Di leg pertama menjadi bukti bahwa lini belakang Paris Saint Germain sedang keropos. Hal ini menguatkan dengan bukti bahwa dua gol Luis Suarez berawal dari kesalahan David Luiz yang gagal mengantisipasi Luis Suarez sepanjang pertandingan.


-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: