Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 20 April 2015

Rodgers Kecam Kepimpinan Wasit

Rodgers Kecam Kepimpinan Wasit

9IKAN - 20/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris,

Pelatih klub kesebelasan Liverpool, Brendan Rodgers memberikan komentar mengenai kekalahan yang dialami klubnya ketika berhadapan dengan klub Aston Villa di semifinal Piala FA, Minggu (19/04).

Berdasarkan komentarnya, ia merasa kecewa karena dirugikan dengan kesalahan wasit yang tidak menganulir gol pemainnya.

Rodgers Kecam Kepimpinan Wasit

Sekilas pertandingan, Liverpool harus rela menelan kekalahan dengan skor 2-1. Unggul terlebih dahulu melalui Philippe Coutiho, tidak membuat lawannya memberikan mengalah begitu saja.

Aston Villa berhasil memukul balik dengan dua golntya melalui gol yang diciptakan oleh Christian Benteke dan Fabian Delph.

Klub kesebelasan Liverpool bisa saja menyamakan kedudukan melalui Mario Balotelli. Sayangnya, wasit tidak mengesahkan gol tersebut karena wasit hakim garis menilai Mario Balotelli berada dalam posisi offside.

Usai pertandingan berakhir, Brendan Rodgers pun terlihat kecewa dengan kepimpinan wasit yang mengatakan bahwa Mario Balotelli berada pada posisi offisde. Ia menyebut bahwa keputusan wasit sangat merugikan tim-nya. Berikur komentarnya:

"Kami tidak menciptakan banyak peluang di pertandingan ini. Namun, satu peluang kami benar-benar murni sah. Sayangnya, wasit memberikan penilaian/keputusan dengan buruk."

"Analisa saya, pemain sayap kanan lawan kami membuat Mario Balotelli tetap berada onside dengan jarak setidaknya 1 yard. Jadi, seharusnya wasit bisa melihat posisi itu. Benar-benar keputusan yang mengecewakan bagi tim kami."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: