Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 20 April 2015

Toure: Saya Merasa Kecewa Dikritik Terus Menerus

Toure: Saya Merasa Kecewa Dikritik Terus Menerus

9IKAN - 20/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Gelandang klub kesebelasan Manchester City, Yaya Toure mengungkapkan rasa kekecewaan terhadap beberapa pihak yang sering mengkritiknya di musim ini.

Walaupun ia diterpa badai kritikan, pemain asal Pantai Gading tersebut terus berusaha menunjukkan kemampuannya di atas lapangan dan membuktikan komitmen dirinya dengan klub Manchester City.

Toure: Saya Merasa Kecewa Dikritik Terus Menerus

Di musim ini, Yaya Toure menjadi pemain yang sering disorot karena gagal menunjukkan performa gemilangnya seperti musim lalu. Disebu-sebut, Yaya Toure menjadi pemain yang dikambinghitamkan, atas kegagalan Manchester City merebut trofi tersisa di musim ini.

Bukan itu saja, banyak beberapa pihak juga ikut memperrtanyakan sikap komitmen sang pemain dengan klub kesebelasan Manchester City karena beberapa klub menginginkan jasanya.

Kesal dikritik terus menerus, Yaya Toure memberikan komentar mengenai isu mengenai dirinya. Berikut komentarnya:

"Semua orang berhak mengatakan opini mereka dalam berkomentar mengenai sepakbola. Ada banyak hal yang dikatakan tentang saya, Tapi, bagi orang yang mengenal saya, orang-orang yang bekerja di klub ini dan suporter tahu saya akan terus berjuang sampai akhir bagi klub,"

"Menyakitkan ketika komitmen anda dipertanyakan, tetapi saya akan bekerja keras untuk tim dan menghormati suporter yang selalu ada di belakang saya selama ini dan saya akan terus menunjukkan komitmen saya bagi tim. Saya mencintai klub ini."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: