Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 22 April 2015

Toure: Mancini Adalah Mentor Saya


Toure: Mancini Adalah Mentor Saya

9IKAN - 22/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Gelandang klub kesebelasan Manchester City, Yaya Toure memberikan pujian terhadap mantan pelatih yang menjadi salah satu orang yang berpengaruh dalam karirnya.

Mantan pelatihnya tersebut adalah pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.

Toure: Mancini Adalah Mentor Saya

Musim ini, Yaya Toure menjadi pemain yang sering diisukan akan hengkang dari klub kesebelasan Manchester City. Ia ingin hengkang karena merasa kecewa setelah mendapatkan kritikan terus menerus atas performanya yang kurang memuaskan di musim ini.

Melihat salah satu pemain andalannya ingin hengkang, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengaku dirinya ingin membawa Yaya Toure kembali bermain di bawah arahannya. 

Kepada media Foot Mercato, Yaya Toure memberikan komentar mengenai sosok Roberto Mancini di matanya. Berikut komentarnya:

"Roberto Mancini adalah sosok pengajar bagi saya. Bagi saya, dia adalah seorang pelatih yang luar biasa. Bukan rahasia lagi bahwa saya menyukai cara ia melatih Manchester City."

Perlu diketahui, Roberto Mancini sempat melatih di Etihad Stadium pada tahun 2009 hingga 2013. Di sana, Roberto Mancini sukses memberikan kontribusi Manchester City dengan meraih satu gelar Premier League, satu trofi FA Cup dan satu trofi Community Shield.

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: