Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 22 April 2015

Zidane: Hazard Lebih Baik Dari Ronaldo Dan Messi

Zidane: Hazard Lebih Baik Dari Ronaldo Dan Messi

9IKAN  - 22/April/2015. Berita Bola, Liga Inggris,

Pemain legenda klub kesebelasan Real Madrid atau tim nasional Perancis, Zinedine Zidane tampaknya memiliki sejumlah kekaguman kepada pemain sepakbola masa kini,

Dalam pengakuannya, ia lebih memilih Eden Hazard daripada kedua nama pemain besar seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Zidane: Hazard Lebih Baik Dari Ronaldo Dan Messi

Perlu diketahui, Eden Hazard merupakan pemain Chelsea dari tahun 2012 dan sebelumnya pernah membela klub kesebelasan Lille. Sejak berada di Chelsea, ia menjadi pemain yang tidak tergantikan di skuad Jose Mourinho.

Musim ini juga, ia terlihat tampil dengan mengesankan berada di Chelsea. Sejauh ini, ia sudah memberikan 18 gol bagi klub dan 15 assist dari 46 peampilan yang dimainkannya selama ini.

Kepada media Maxifoot, Zinedine Zidane mendapatkan pertanyaaan mengenai siapa yang terbaik di antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, sang pelatih Real Madrid Castilla ini lebih memilih Eden Hazard yang memiliki kualitas yang bisa berkembang di masa yang akan datang, Berikut komentarnya:

"Tentu saja, ada dua nama pemain hebat sampai sekarang. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah pemain spektakular. Namn, saya secara pribadi menyukai Eden Hazard."

"Alasan saya memilihnya adalah saya suka dengan tampilan apa yang ia lakukan di atas lapangan. Saya juga menyukai sikapnya, ketegasannya dan perkembangannya setiap tahun."

"Saya memprediksikan bahwa ia masih memiliki kesempatan berkembang lebih jauh. Jika ia membantu Chelsea meraih juara, tentunya, saya yakin ia bisa menjadi pemain yang selalu memberikan kontribusi lebih."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: