Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 06 Mei 2015

Abbiati: Buktikan Kawan-Kawan!

Abbiati: Buktikan Kawan-Kawan!

9IKAN - 06/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Penjaga gawang klub kesebelasan AC Milan, Christian Abbiati meminta seluruh rekan-rekannya di AC Milan segera membuktikan penampilan dan kualitas bahwa dirinya memang layak membela tim AC Milan.

Abbiati: Buktikan Kawan-Kawan!

Saat ini, AC Milan sedang dalam posisi terpuruk di posisi tengah klasemen sementara. Kini, mereka tepatnya berada di posisi ke 11 di klasemen sementara Seri A dengan perolehan 43 poin dari 34 pertandingan yang dimainkan. 

Dipastikan. musim ini AC Milan gagal meraih target mendapatkan tiket jalur Eropa dan harus berjuang lebih keras lagi di musim depan nanti.

Usai pertandingan melawan Napoli, Chsristian Abbiati mengaku bahwa kekalahan itu menyakitkan bagi dirinya. Kini, ia hanya bisa memberikan suntikan semangat kepada rekan-rekannya untuk bangkit di musim depan. Berikut komentarnya:

"Setiap pemain klub ini harus membuktikan bahwa dirinya memang pantas membela klub ini. Performa yang ditampilkan rekan-rekan saya melawan Napoli mengindikasikan bahwa saya percaya bahwa mereka mampu menampilkan lebih baik lagi ke depannya."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: