Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 06 Mei 2015

Hasil Champions: Juventus Kalahkan Madrid 2-1

Hasil Champions: Juventus Kalahkan Madrid 2-1

9IKAN - 06/Mei/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pekan ini, klub kesebelasan Juventus berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 pada siaran leg pertama semifinal Liga Champions di Turin, Rabu (06/Mei/2015).

Hasil Champions: Juventus Kalahkan Madrid 2-1

Meski menang dengan skor 2-1, pasukan Massimiliano Allegri masih belum aman karena pada leg kedua akan bermain di kandang Real Madrid. Santiago Bernabeu. 

Tampil di hadapan pendukung Nyonya Tua - Juventus, klub kesebelasan berlogo zebra ini tampil dengan semangat dan percaya diri serta memulai tensi permainan dengan cukup baik.

Pada kali ini, Massimiliano Allegri mengubah strateginya yang biasa mengandalkan tiga pemain belakang. Di pertandingan ini, ia menggunakan empat pemain belakang guna menahan serangan dari Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Memasuki peluit ditiupkan oleh wasit, fans Juventus tidak percaya melihat klubnya berhasil mencetak gol lebih dahulu di menit ke-9. Kali ini, Alvaro Morata menunjukkan tajinya ketika berhadapan dengan mantan klubnya. Gol yang dicetaknya berawal dari Carlos Teves yang melakukan finishing di dalam kotak penalti dan sempat diblok oleh  Iker Casillas. Sayangnya, hasil tangkisan tersebut bisa diselesaikan dengan sempurna oleh Alvaro Morata. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Namun keunggulan itu tidak bertahan lama, para pemain Real Madrid mencoba bangkit mengejar ketinggalan. Kali ini, pada menit ke-27, Cristiano Ronaldo memperkecil ketinggalan melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan matang dari pemain muda asal Kolumbia, James Rodriguez. Skor 1-1 seimbang bagi kedua klub.

Menit ke-41, fans Juventus hampir dibuat cemas oleh aksi Real Madrid. Kali ini melalui James Rodriguez yang hampir saja mencetak gol jika sundulannya tidak membentur tiang gawang. Skor tetap 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua. pertandingan semakin seru. Kedua tim saling memperagakan permainan terbaiknya.  Bermain dengan tempo tinggi dan menegangkan membuat wasit Martin Atkinson mengeluarkan tujuh buah kartu kuning dari kantongnya.

Menit ke-55, Juventus lah yang unggul terlebih dahulu. Kali ini, berawal dari serangan balik, Carlos Tevez berlari kencang sendirian yang tidak terkejar oleh Dani Carjaval sampai memasuki area penalti. Dani Carjaval pun tidak sengaja membuat kesalahan fatal di area terlarang tersebut dengan menjatuhkan Carlos Tevez. Alhasil, wasit menunjuk titik putih bagi Juventus.

Carlos Tevez yang menjadi eksekutor penalti di pertandingan itu sukses mengeksekusi penalti itu dengan baik. Hasil itu membuat Juventus unggul dengan skor 2-1. 

Hingga sisa 20 menit ke depan, tidak ada lagi gol yang tercipta dan hasil kedua tim berakhir menjadi 2-1 bagi keunggulan Juventus.

Pekan depan nanti, kedua tim akan bertanding satu kali lagi untuk memastikan diri lolos ke babak final Liga Champioms. Leg kedua nanti akan dimainkan di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu (14/Mei/2015).

Berikut hasil cuplikan pertandingan Juventus melawan klub kesebelasan Real Madrid di leg pertama ini sebagai berikut:




-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: