Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 06 Mei 2015

Ramos Melempem, Ancelotti Membela

Ramos Melempem, Ancelotti Membela

9IKAN - 06/Mei/2015. Berita Bola, Lga Champions.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti membela performa Sergio Torrem yang dimainkan ketika berhadapan dengan klub kesebelasan Juventus.

Dalam pertandingan itu, Sergio Ramos bermain dengan kurang vital dan terlihat menjalankan tugas dengan kurang sempurna di pertandingn itu.

Ramos Melempem, Ancelotti Membela

Sejatinya, Real Madrid bisa saja menurunkan pengganti Luka Modric dan tidak harus Sergio Ramos yang menggantikan posisi Luka Modric. Seharusnya Carlo Ancelotti menurunkan Asier Illaramendi dan Lucas Silva yang dalam keadaan siap tempur utnuk permainannya. Sayangnya, di pertandingan itu, Sergio Ramos tampil buruk dan kerap membuat kesalahan meski tidak mendapatkan tekanan dari para pemain Juventus

Namun, di pertandingan itu, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Sergio Ramos tidak pantas disalahkan walaupun gagal menjalankan tugas dengan baik di pertandingan tersebut. Berikut komentarnya:

"Saya rasa bukan Sergio Ramos saja yang tampil buruk di pertandingan ini. Tidak ada satu pun pemain kami yang memberikan umpan yang akurat."

"Yang bisa kami lakukan adalah kami memperbaiki diri di leg kedua nanti dan membalikkan keadaan. Jika kami melakukan hal kehilangan bola lagi, lawan kami memberikan ancaman nyata dari serangan balik yang dibuatnya."

-red(hd)




Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: