Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 07 Mei 2015

Sacchi Menilai Messi Persis Seperti Maradona

Sacchi Menilai Messi Persis Seperti Maradona

9IKAN - 07/Mei/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Mantan pelatih legenda AC Milan, Arrigo Sacchi mengaku bahwa dirinya sangat menyanjung penampilan Lionel Messi berhadapan dengan klub kesebelasan Bayern Munich di ajang Liga Champions. (07/Mei/2015).

Ia pun menyebut pemain bintang Barcelona tersebut mirip dengan pemain legenda asal tim nasional Argentina, Diego Maradona.

Sacchi Menilai Messi Persis Seperti Maradona

Dalam pertandingan semifinal Liga Champions, Lionel Messi menjadi pemain yang paling vital di pertandingan tersebut. Betapa hebatnya, ia berhasil mencetak dua gol ke gawang Manuel Neuer dan satu assist bagi Neymar. 

Hasilnya, ia berhasil mengantarkan tim-nya menang dengan skor 3-0 sebagai modal menuju final Liga Champions nanti. Leg kedua nanti akan menjadi pekan yang berat bagi Josep Guardiola meraih kemenangan di Allianz Arena demi mencapai final.

Berdasarkan media La Gazzeta Dello Sport, Arrigo Sacchi memberikan komentarnya mengenai penampilan Lionel Messi yang tampil mengesankan melawan klub mantan pelatihnya. Berikut komentarnya:

"Saya hanya melihat Lionel Messi sudah menemukan kembali performa terbaiknya. Dia adalah pemain yang sangat luar biasa dan lengkap. Bagi saya, dia adalah finisher mematikan dan ia bisa beradaptasi dengan posisi di lini tengah untuk membantu tim."

"Sulit sekali menjaga pemain seperti dia. Seluruh tim harus mempersiapkan taktik yang brilian untuk membuatnya tidak banyak berkreasi di lapangan.  Kita sedang berhadapan dengan pemain jenius. Dia seperti Diego Maradona. Tidak ada seorang yang bisa menyamakan kemampuannya."

Berkat perolehan gol ini, Lionel Messi sudah mengemas rekor pribadi dengan mencetak 53 gol dari 51 pertandingan di semua ajang yang ia mainkan.

-red(hd)|


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: