Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 23 Mei 2015

Ancelotti Bakal Kembali Ke Milan?

Ancelotti Bakal Kembali Ke Milan?

9IKAN - 22/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti tampaknya sedang memikirkan masa depannya bersama klub kesebelasan Real Madrid setelah gagal meraih hasil positif di tahun 2015 ini.

Ancelotti Bakal Kembali Ke Milan?

Musim ini. tampaknya menjadi musim yang kurang baik bagi Carlo Ancelotti. Usai dirinya gagal mempertahankan status Liga Champions, baru-baru ini juga ia gagal membawa Real Madrid meraih gelar La Liga.

Alhasil, ia pun menjadi bulan-bulanan oleh berbagai media maupun pihak klub mengenai hasil kurang memuaskan tersebut. Bukan itu saja, masa kepelatuhannya pun juga menjadi sorotan klub Real Madrid dan dikabarkan tidak akan diperpanjang oleh presien klub Real Madrid, Florentino Perez.

Jika ia dipecat, Rafael Benitez dan Jurgen Klopp menjadi pelatih terdepan untuk menggantikan posisi Carlo Ancelotti. Sedangkan nasib Carlo Ancelotti sendiri, ia diisukan akan kembali ke Italia.

Diklaim oleh media La Stampa, Carlo Ancelotti dikabarkan akan hijrah ke klub kesebelasan AC Milan dan pihak AC Milan pun sangat menginginkan jasanya untuk menggantikan posisi Filippo Inzaghi yang kurang maksimal menangani AC Milan di musim ini.

Media La Stampa pun meyakini bahwa Carlo Ancelotti ingin kembali ke Italia untuk lebih mendekatkan diri dengan salah satu anaknya yang baru saja melahirkan anak pertama.

Salah satu yang menjadi perantara AC Milan, Ernesto Bronzetti dikabarkan menjadi perantara untuk mengurus permasalahan yang dialami Carlo Ancelotti dan AC Milan berharap Carlo Ancelotti kembali menangani AC Milan kembali.

Dalam catatan menangani AC Milan, Carlo Ancelotti sudah memberikan berbagai gelar. Di antaranya gelar Liga Champions sebanyak dua kali, Piala Italia, gelar Liga dan Piala Super Italia. 

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: