Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 23 Mei 2015

Maldini: Gerrard Mirip Legenda Milan

Maldini: Gerrard Mirip Legenda Milan

9IKAN - 23/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pemain legenda AC Milan, Paolo Maldini sangat mengagumi sosok kapten klub kesebelasan Liverpool, Steven Gerrard. Baginya, kapten Liverpool tersebut memiliki kharisma seperti kapten legenda AC Milan, Franco Baresi.

Maldini: Gerrard Mirip Legenda Milan

Beberapa pekan yang lalu, Steven Gerrard baru saja menjalani laga emosional perpisahan dirinya dengan klub Liverpool. Kapten tersebut mengakhiri karir profesionalnya selama 17 tahun berada di Anfield (1998-2015).

Usai memutuskan karir profesionalnya bersama Liverpool, Steven Gerrard masih memutuskan bermain sepakbola dan bergabung dengan LA Galaxy musim depan.

Melihat Steven Gerrard yang memutuskan berhenti dari Liverpool. Paolo Maldini sebagai legenda AC Milan mengagumi sosok Steven Gerrard selama karir profesionalnya. Berikut komentarnya:

"Yang paling saya kagumi dari dirinya adalah dia tidak banyak berbicara di atas lapangan. Walaupun begitu, ia memiliki kemampuan untuk memotivasi rekan-rekannya dengan beberapa kata yang diucapkannya."

"Bagi saya, dia seperti legenda AC Milan kami, Franco Baresi. Legenda kami merupakan tipe yang sedikit berbicara dan selalu banyak bekerja di atas lapangan."

Paolo Maldini juga mengagumi kemampuan Steven Gerrard sebagai komando lini tengah dan memiliki teknik yang luar biasa. Berikut komentarnya:

"Steven Gerrard adalah pemain yang luar biasa sempurna. Dia memiliki kualitas dari hal teknik dan kemampuan untuk mengatur tempo serta piawai mencetak gol melalui penalti dan tendangan jarak jauhnya."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: