Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 24 Mei 2015

Ancelotti Kembali Pimpin Milan Berkat Dorongan Istri?

Ancelotti Kembali Pimpin Milan Berkat Dorongan Istri?

9IKAN - 24/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti akan dikabarkan segera melatih AC Milan jika Real Madrid tidak menginginkan jasanya lagi.

Disebut-sebut, Carlo Ancelotti akan kembali ke Italia dan melatih klub kesebelasan AC Milan. Untuk mendapatkan Carlo Ancelotti, AC Milan memberikan kebebasan kepada Carlo Ancelotti membelanja pemain baru untuk merombak AC Milan jika dirinya bersedia kembali ke AC Milan.

Ancelotti Kembali Pimpin Milan Berkat Dorongan Istri?

Seperti yang kita ketahui, masa depan Carlo Ancelotti bersama Real Madrid tampak gelap dan pihak klub Real Madrid akan segera memberhentikan Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan dalam waktu dekat di pertandingan terakhir pekan ini.

Jika hal itu terjadi, AC Milan akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Carlo Ancelotti. AC Milan pun membuka jalur untuk Carlo Ancelotti kembali melatih AC Milan

Media Sky Sports Italia menyebut bahwa Carlo Ancelotti ingin kembali ke Italia berkat dorongan dari istrinya dan anak pertamanya. Dimana, ia akan mendapatkan seorang cucu dari anak pertamanya.

Bila ia kembali ke AC Milan, Carlo Ancelotti diberikan dana yang segar untuk membangun AC Milan menjadi klub yang disegani agar bisa kembali ke jalur Eropa.

Disebut-sebut, AC Milan sedang melakukan pendaftaran para pemain yang akan didatangkannya nanti. Di antaranya ada nama Zlatan Ibrahimovic, Matteo Darmian dan Radamel Falcao yang akan menjadi target AC Milan memperkuat klub untuk musim depan.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: