Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 24 Mei 2015

Berlusconi Komentari Isu Ancelotti Kembali Ke Milan

Berlusconi Komentari Isu Ancelotti Kembali Ke Milan

9IKAN - 24/Mei/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Presiden klub kesebelasan AC Milan, Silvio Berlusconi memberikan komentar mengenai isu Carlo Ancelotti akan kembali ke AC Milan.

Petinggi AC Milan tersebut menyebut Carlo Ancelotti bisa kembali ke AC Milan jika Real Madrid bersedia melepaskannya.

Berlusconi Komentari Isu Ancelotti Kembali Ke Milan

Sejauh yang kita ketahui, Carlo Ancelotti menjadi pelatih yang disebut-sebut akan diberhentikan dari kursi kepelatihan Real Madrid pada musim ini. Pelatih yang sukses mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions 2013/2014 ini dinilai gagal melatih Real Madrid di musim ini.

Disebut-sebut, Carlo Ancelotti akan dilepas oleh klub karena kegagalannya membawa Real Madrid sukses di tahun 2015 ini. Alhasil. trofi Liga Champions dan trofi La Liga melayang dari genggaman klubnya.

Karena kegagalan tersebut, Real Madrid urung memperpanjang kontraknya. Alhasil, Carlo Ancelotti menjadi trending topic di Italia karena dikabarkan akan kembali ke Italia untuk melatih AC Milan.

Presiden Ac Milan, Silvio Berlusconi pun langsung ikut memberikan komentar mengenai isu Carlo Ancelotti kembali. Berikut komentarnya:

"Saya memang pernah bekerjasama dengannya dan hal itu tidaklah mudah. Namun, saya menghormati Carlo Ancelotti dan memiliki hubungan pertemanan yang sangat kuat di klub. Dia akan selalu dibantu oleh beberapa asisten untuk membantunya setiap saat."

"Jika Real Madrid bersedia melepasnya, maka dia akan kembali bersama kami."

Sebelumnya, Carlo Ancelotti sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak ketika berada di AC MIlan. Di saat ia melatih AC Milan selama beberapa tahun, ia sukses memberikan trofi bagi AC Milan yaitu Liga Champions sebanyak dua kali, Piala Italia, Scudetto dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: