Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 24 Mei 2015

Ronaldo Harap Madrid Pertahankan Ancelotti

Ronaldo Harap Madrid Pertahankan Ancelotti

9IKAN - 24/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampaknya mengungkapkan keinginan dirinya bekerja sama lagi dengan Carlo Ancelotti untuk musim depan.

Belum lama ini, posisi Carlo Ancelotti di klub Real Madrid tampaknya tidak nyaman dan ia terancam dipecat setelah kegagalannya membawa Real Madrid berprestasi di tahun 2015 ini.

Ronaldo Harap Madrid Pertahankan Ancelotti

Sebelumnya, Real Madrid menjalani musim yang fantastis di tahun 2014 dengan meraih trofi bergengsi, Namun, sayangnya di musim 2015 ini, Real Madrid justru terpuruk. Hasil tidak lolosnya Real Madrid atas Juventus dan hasil pertandingan La Liga yang tidak konsisten membuat Real Madrid mengakhiri tahun 2015 ini tanpa membawa satu trofi satu pun.

Akibat kegagalan ini, Carlo Ancelotti diisukan tidak akan dipercaya melatih Real Madrid lagi untuk musim depan dan segera dilengserkan oleh manajemen Real Madrid. 

Jika hal itu terjadi, tampaknya Cristiano Ronaldo tidak ingin hal itu terjadi. Di media twitter, Cristiano Ronaldo mengunggah foto dirinya bersama Carlo Ancelotti dan berharap Carlo Ancelotti tetap bersamanya di Real Madrid. Berikut gambar twitternya:


Dalam foto tersebut, Cristiano Ronaldo menulis, "Pelatih hebat dan pribadi yang mengagumkan. Saya harap kami bisa bekerja sama lagi di musim berikutnya."

Dengan adanya foto ini, tampaknya Cristiano Ronaldo berharap manajemen Real Madrid mempertahankan Carlo Ancelotti. Jika tidak dipertahankan, bukan rahasia lagi bahwa Cristiano Ronaldo bisa saja hengkang dari klub setelah dirinya melihat klub Real Madrid menjual Mesut Ozil dan Angel Di Maria ke klub Liga Inggris.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: