Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 24 Mei 2015

James Juga Tidak Ingin Ancelotti Dipecat

James Juga Tidak Ingin Ancelotti Dipecat

9IKAN - 24/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Gelandang klub kesebelasan Real Madrid, James Rodriguez secara tegas berharap pelatihnya dipertahankan lagi.

Dari pengakuannya, James menilai seluruh pemain Real Madrid senang dilatih Carlo Ancelotti dan sudah terbiasa dengan sistem yang diterapkan oleh pelatih asal Italia tersebut.

James Juga Tidak Ingin Ancelotti Dipecat

Belakangan ini, nama Carlo Ancelotti terus berhembus kencang setelah ia diyakini akan dipecat oleh klub Real Madrid atas kegagalannya memberikan trofi di musim 2015 ini. 

Atas kegagalan tersebut, para pemain Real Madrid berharap bahwa pelatih asal Italia tersebut tetap dipertahankan. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo mengunggah foto dirinya bersama Carlo Ancelotti dan berharap pelatihnya dipertahankan.

Tidak kalah juga, James Rodriguez pun juga ikut memberikan dukungan kepada rekannya dan berharap Carlo Ancelotti bertahan di Real Madrid. Berikut komentarnya:

"Jika Carlo Ancelotti pergi, situasinya pasti akan berdampak begitu besar di klub ini. Pelatih kami sudah berada di klub ini selama dua tahun. Ia pun juga sudah mengerti mengenai kami dan cara bermain kami selama latihan maupun bertanding."

Menariknya, jika Carlo Ancelotti akan dipecat, Carlo Ancelotti diisukan akan kembali ke Italia dan melatih AC Milan lagi. 

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: