Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 24 Mei 2015

Lampard Beberkan Pengalaman Dirinya Dilatih Ancelotti

Lampard Beberkan Pengalaman Dirinya Dilatih Ancelotti

9IKAN - 24/Mei/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pemain pinjaman klub kesebelasan Manchester City, Frank Lampard membeberkan cerita menarik dirinya ditangani oleh Carlo Ancelotti semasa dirinya berada di Chelsea.

Baginya, Carlo Ancelotti adalah sosok yang luar biasa dan pelatih hebat.

Lampard Beberkan Pengalaman Dirinya Dilatih Ancelotti

Pekan ini, akan menjadi pekan terakhir bagi Frank Lampard bersama Manchester City sebelum dirinya kembali bergabung dengan klub MLS, New York City.

Belum lama ini, ia diwawancarai mengenai sosok berbagai pelatih yang pernah melatihnya. Kali ini, ia ditanya mengenai sosok Carlo Ancelotti melatih Chelsea. 

Ia pun mengaku bahwa Carlo Ancelotti memberikan kenangan yang positif selama melatih Chelsea. Berikut komentarnya:

"Ia adalah sosok besar dan pelatih hebat. Saya menyukainya secara pribadi. Dalam arahannya, saya merasa begitu dekat dengannya walaupun hanya beberapa tahun saja. Selama ia melatih, ia sudah membantu klub Chelsea meraih dua gelar di tahun pertamanya."

"Saya merasa dirinya adalah seorang pelatih yang bisa dipercaya. Dia selalu berbicara dengan kami maupun saya. Tidak ada kata-kata yang bisa saya ungkapkan mengenai dirinya. Yang bisa saya katakan adalah saya memberikan pujian kepadanya. Pastinya, semua orang berkata yang sama dengan apa yang saya ungkapkan."

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: