Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 16 Mei 2015

Ancelotti Bakal Latih City?

Ancelotti Bakal Latih City?

9IKAN - 16/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tampaknya semakin dekat dengan pintu keluar klub kesebelasan Real Madrid. 

Hasil kekalahan atas Juventus di babak semifinal Liga Champions pekan lalu membuat sejumlah petinggi Real Madrid marah dan kecewa atas hasil yang diraih oleh tim Carlo Ancelotti tersebut.

Ancelotti Bakal Latih City?

Atas kekalahan itu juga, Carlo Ancelotti diisukan akan didepak oleh klub Real Madrid atas prestasinya yang menurun di musim ini.

Hingga saat ini, mantan pelatih Paris Saint Germain dan Chelsea ini masih terikat kontrak hingga tahun 2016 mendatang. Berdasarkan informasi yang dikeluarkan oleh media Sportmediaset, pelatih berusia 55 tahun tersebut dinyatakan akan pindah ke klub kesebelasan Manchester City musim depan ini.

Namun, media asal Italia tersebut menjelaskan bahwa Ancelotti akan pindah bila ia tidak mendapatkan dukungan penuh dari pihak manajemen, fans dan Presiden Real Madrid.

Carlo Ancelotti sendiri saat ini walaupun membawa tim-nya gagal, ia masih mendapatkan dukungan dari sejumlah pemain Real Madrid seperti Sergio Ramos dan Marcelo.

Sebaliknya, presiden Real Madrid, Florentino Perez dan beserta jajaran manajemen Real Madrid tampaknya belum memberikan kepastian tentang masa depan mantan pelatih AC Milan tersebut.

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: