Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 16 Mei 2015

Enrique: Wajar Jika Klub Besar Mendapat Kritikan

Enrique: Wajar Jika Klub Besar Mendapat Kritikan

9IKAN - 16/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Barcelona, Luis Enrique mengaku wajar bila sebuah tim besar seperti Real Madrid mendapatkan kritikan dari beberapa pihak pada musim ini.

Enrique: Wajar Jika Klub Besar Mendapat Kritikan

Sejauh ini, klub rivalnya, Real Madrid meraih prestasi cukup baik di awal musimnya. Sayangnya di tahun 2015 ini, Real Madrid tampil flop dengan berbagai kekalahan yang dialami pasukan Carlo Ancelotti.

Tragisnya, pasukan Carlo Ancelotti tidak berhasil lolos ke final Liga Champions usai ditahan imbang oleh klub kesebelasan Juventus di semifinal pekan kemarin. Alhasil satu trofi incaran Carlo Ancelotti ludes dan harus merelakan musim ini dengan tanpa trofi.

Musim lalu, Barcelona pun sudah pernah mengalami hal yang serupa seperti Carlo Ancelotti. Dimana, Gerard Martino sebagai pelatih Barcelona tahun 2013/2014, tidak berhasil membawa Barcelona meraih prestasi tertinggi di musim tersebut.

Ia dinyatakan gagal membawa Barcelona meraih trofi ketika ia gagal masuk ke babak perempat final Liga Champions, kalah dari Real Madrid di ajang Copa Del Rey dan kalah dengan Atletico Madrid di La Liga.

Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona, tidak ingin menilai kejadian masa lalu maupun rivalnya mengalami kegagalan. Baginya, hal itu wajar bila terjadi kritikan jika gagal membawa prestasi. Berikut komentarnya:

"Saya datang ke sini bukan untuk menilai rival kami maupun yang musim lalu. Saya hanya bisa berkata bahwa wajar bila tim besar gagal meraih gelar juara. Hal itu pastinya mengundang kritikan dari orang sekitarnya. Tentunya, bukan hal yang mengejutkan bagi saya maupun di kalangan profesional."

Kini, Barcelona semakin mendekatkan diri dengan tahta La Liga. Untuk itu, ia harus mengalahkan Atletico Madrid pada pekan ini. Hasil kemenangan tersebut akan mengubur mimpi Real Madrid yang dipastikan tanpa gelar di tahun 2015 ini.

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: