Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 16 Mei 2015

Simeone Tidak Kaget Melihat Juventus Ke Final

Simeone Tidak Kaget Melihat Juventus Ke Final

9IKAN - 16/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku dirinya tidak terkejut dengan pencapaian klub kesebelasan Juventus di musim ini.

Ia menilai Juventus memang hebat dan bisa melangkah lebih jauh di musim ini.

Simeone Tidak Kaget Melihat Juventus Ke Final

Sekilas pekan lalu, klub kesebelasan Juventus berhasil lolos ke final setelah berhasil menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1. Sebelumnya, leg pertama di markas Juventus, Juventus berhasil menang dengan skor 2-1. Alhasol agregat menjadi 3-2 dan Juventus berhak lolos ke final Liga Champions melawan Barcelona nanti.

Diego Simeone yang melihat klub kesebelasan Juventus lolos ke final mengaku bahwa dirinya tidak terkejut dengan pencapaian klub kesebelasan Juventus yang memastikan lolos ke final Liga Champions. Berikut komentarnya:

"Sejauh ini, tidak ada yang perlu dikejutkan. Juventus memang klub besar. Wajar jika mereka menunjukkan permainan luar biasa sejak babak kuallifikasi dimlai. Ketika kami berhadapan dengannya, saya tidak perlu ragu mengatakan bahwa mereka hebat dan bisa melangkah lebih jauh di ajang Liga Champions."

Kini, Juventus sendiri sedang mempersiapkan diri berhadapan dengan Inter Milan dan tentunya klub kesebelasan Juventus akan mengambil beberapa rotasi demi final Coppa Italia dan Liga Champions.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: