Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 17 Mei 2015

Ancelotti: Kami Akan Terus Berjuang Sampai Akhir


Ancelotti: Kami Akan Terus Berjuang Sampai Akhir

9IKAN - 17/Mei/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa klub Real Madrid yang ditanganinya akan berjuang sampai akhir untuk menjadi pemenang La Liga meski klubnya tertinggal dengan Barcelona yang di atas kertas memiliki peluang juara La Liga lebih besar.

Ancelotti: Kami Akan Terus Berjuang Sampai Akhir

Pernyataan ini ditegaskan oleh Carlo Ancelotti menjelang pertandingan melawan klub kesebelasan Espanyol. Saat ini juga, Real Madrid hanya terpisah jarak enam angka dari Barcelona.

Jika dalam dua pertandingan ini berakhir dengan kemenangan dan Barcelona terpeleset dari dua pertandingan terakhir ini, maka Real Madrid bisa menjadi juara.

Namun, untuk menjadi juara, tampaknya Real Madrid mengalami kesulitan dan tidak yakin dengan Barcelona yang akan terjatuh di dua pertandingan terakhir.

Kepada media AS, Carlo Ancelotti memberikan pernyataan bahwa klubnya akan berjuang sampai akhir di pertandingan kompetisi La Liga. Berikut komentarnya:

"Kami tahu pertandingan ini sangat penting dan tentunya kami memberikan reaksi dari sebelumnya. Saya tahu ini tidaklah mudah dan kami sudah berlatih seperti biasa."

"Yang perlu kami lakukan adalah fokus ke pertandingan berikutnya dan memberikan segalanya untuk terus berjuang di La Liga walaupun peluang kami sangatlah mustahil. Namun, tidak ada salahnya kami mencobanya."

"Saya sangat bangga dengan tom ini. Kami sudah memberikan segalanya untuk klub. Penilaian akhir akan diberikan kepada kami ketika kompetisi ini berakhir."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: